Giveaway Traveller Kaskus

80

Hari ini, Tanggal 14 Februari, selalu diidentikkan dengan hari Valentine, hari yang dianggap spesial bagi orang yang tengah jatuh cinta/ngarep/harap-harap cemas.. jomblo???? Dikenal juga sebagai hari kasih sayang, hari saat orang secara terbuka mengungkapkan rasa sayang dan cintanya lewat berbagai cara, baik itu dengan kata-kata ataupun menggunakan media lain seperti coklat, bunga, boneka, dan apa lagi yaa?

Sebagai ungkapan rasa cinta kami kepada #TemanTravellerKaskus , kami punya hadiah bagi teman-teman yang beruntung. Ada Carier Berghaus 37 liter, Drybag 15 liter, dan Kaos Original Black Diamond yang semuanya disponsori oleh KF Outdoor

Ketentuan:
1. Beri komentar di artikel ini.
2. Komentar harus berisi ungkapan rasa sayang kepada teman/keluarga/kekasih.
3. Tidak ada batasan jumlah komentar. Bisa memberi komentar lebih dari satu.
4. Share artikel ini di akun sosial media kamu dan mention orang yang kamu tuju di komentarmu, karena bisa jadi nilai plus.
5. Periode giveaway ini mulai dari 14 – 21 Februari 2016

Mudah kan?

“Perlu diingat bahwa kami hanya punya 3 barang yang akan dibagikan kepada orang yang beruntung, bukan berarti yang tidak menang itu tidak kami sayang.. Karena sesungguhnya cinta kami kepada kalian melebihi kasih sayang Ainun kepada Habibie.”

DItunggu komentarnya gan!

80 COMMENTS

  1. Akuuu sayang buangetttt sama travelmateku @driadria :heart: …..awalnya kenal di forum backpacker janjian jalan bareng ke Kota Kinabalu Sabah Malaysia,ketemuan di bandara Soekarno Hatta saat itu belom tau wajahnya seperti apa,ternyata @driadria sangat menyenangkan semenjak itu kami jadi sahabatan,jalan bareng kemanapun kalo ada tiket murah,kami berdua sama-sama memiliki ide gila dan punya cita-cita menjelajahi Turki-Eropa timur-Afrika utara walopun entah duitnya dari mana hahahaaha yang pentingkan punya cita-cita urusan uang Tuhan yang mengatur.

    Dria,jaga kesehatan ya…jangan lupa nabung buat jalan-jalan ke Turki ^_^ :tkp

  2. bang, saya cuma mau dapet keril, karena keril merah kesayangan saya sudah tidak ada. keril itu udah banyak bantu banyak orang. jujur bang, saya ikut cuma buat dapet keril supaya bisa bantu banyak orang lagi

  3. Sahabat dan travelmate yg tersayang @pipahpurple 10 tahun bersama kadang akur kadang berantem,tapi percayalah sayangku kepadamu 3,75% yg lain udah kubagi-bagi kamu gak marahkan ya hahaha…..kita selalu kompak …naik gunung ga pake tas gunung,tapi pake tas unyu-unyu yang biasa kita pake jalan ke mall sambil nenteng-nenteng kresek dari ind*mar*t sampai puncak gunung,kalo yang lain pake jaket tebel-tebel kalo kita bawa selimut sendiri dari rumah,yang pentingkan nyampek puncak sehat walafiat,gak bikin rusuh di gunung dan persahabatan kita tetap terjaga dan semoga Tuhan juga sayang kepada kita.

  4. Bunda,

    Guratan wajah yang paling jujur tetap terpancar dari kulitmu yang mulai keriput.
    Berjuta pengalaman hidup telah kau lewati dengan tegar, dan tetap saja kelembutan hatimu tampak melalui ketenangan raut wajahmu yang senantiasa membawa damai.
    Tangan yang dulu halus mulus saat membelaiku untuk meredakan tangisku, kini terlihat kasar dengan urat urat yang menonjol, pertanda tangan yang tak pernah berhenti bekerja.

    Dengan apa dapat ku balas kasihmu ? Hanya sebuah doa, kiranya Tuhan memberikan umur panjang dan kesehatan selalu untukmu. Pengabdianku tak akan pernah tuntas untuk membalas apa yang telah kau berikan padaku.

  5. Memang jodoh tidak ada yang tau
    Awal berjumpa kita ketemu di gunung Munara,rumpin,parung,Bogor pas turun dari puncak
    Hingga akhirnya kita tukeran pin BBM (modus dikit) :D

    Saling komunikasi hingga akhirnya gw ajak dy naek ke prau,Wonosobo
    Awal berjalan mulus pas pendakian hingga puncak

    Karena gw kaga tau kalo dy ternyata gak terlalu kuat dingin hingga akhirnya pas malem dy HYPOTHERMIA :'(

    Dengan sedikit pengalaman yg gw punya
    Alhamdulillah dy baik-baik aja sampe pagi pas kita bangun liat sunrise yg lagi cakep”nya prau cz waktu itu kita naek pas acara DCF

    Gak pake lama gw nyatakan cinta gw ke dy di gunung prau :D

    Alhamdulillah dy mau jadi pacar gw sampe sekarang, berharap terus berlanjut sampe nikah nanti, aamiin

    Maap yak curhat ini kita mah hhahahaa

    Ich liebe dich AKF :* :kimpoi

  6. Sudah seharus ya kita sayang kepada orang tua,saudara,teman,sahabat,alam dan tanah air tercinta indonesia raya.
    Mereka saling mengisi kekosongan memberi manfaat memberi cerita yg tak pernah kita rasakan sebelum ya. Love you so much
    Aku sayang kalian semua.
    Admin kaskua terima kasih.

  7. Dear istriku

    Rasa sayang itu tak akan pernah habis sama seperti ak mencintai kedua orang tua kita.

    Sayang dan sayang dan sayang tak akan hilang walau badai mlintang.tsunami menerjang hujan membasahi baju sayang itu tak akan pernah rapuh walau tergerus banjir Jakarta yg hampir setiap tahun melanda.

    Cinta dan sayang itu akan kekal abadi seperti puncak gunung ciremai.

    Hahahahahaha

  8. Ibuk, bukan berarti dengan adanya kesempatan giveaway ini Aku baru mau menyatakan sayangku kepada Ibuk. Tidak seperti itu, Buk. Tapi sebelumnya Aku ingin bilang terimakasih untuk admin travellerkaskus karena dengan adanya kesempatan ini Aku akhirnya memberanikan diri menulis sesuatu tentang Ibuk yang kusayangi.

    Minggu ketiga bulan Februari 2016, di tengah minggu ini Aku datang ke sebuah acara yang sangat meriah di kampusku, Buk. Acara yang sangat dinantikan setiap mahasiswa beserta orangtua mereka masing-masing. Wisuda, Buk. Aku sudah terlanjur janji kepada Ibuk, Periode wisuda bulan Mei yang akan datang aku akan diwisuda Buk. Aku tidak ingin membuat Ibuk kecewa dengan menunda kelulusanku, Buk. Aku juga tidak ingin membuat Ibuk mengeluarkan uang lagi untuk membiayaiku apabila aku malas-malasan menyelesaikan Skripsiku. Ibuk tidak perlu tahu, bahwa sebenarnya aku belum ke lapangan untuk mencari data penelitian, bahkan mulai menulis bab pembahasan-pun, Aku belum sampai tahap itu, Buk. Tapi biar tulisan ini jadi wujud janjiku kepada Ibuk, Aku akan berusaha mengerjakan Skripsiku sesuai dengan tenggat waktu yang sudah aku buat dan janjikan kepada Ibuk, karena Aku sayang Ibuk.

  9. emmm.. travelling mengajarkan aku banyak hal, dari sanalah aku banyak belajar tentang cinta, kasih sayang, kepedulian, dan pelajaran tentang kehidupan.
    kita jadi lebih menyayangi sesama, berbagi dengan teman seperjalanan, berbagi dengan orang-orang penduduk sekitar yang daerahnya kita kunjungi, kesetiakawanan dan kasih sayang persahabatan serta persaudaraan juga semakin erat.

    travelling juga membuat cintaku kepada Tuhan semakin besar. aku selalu bersyukur karena telah diberikan kehidupan dan mendapatkan kesempatan untuk menjelajahi alam dan menikmati ciptaanNYA. rasa syukurku dan sayangku kepada Tuhan atas alam yang indah ini adalah dengan terus berjalan menikmati ciptaannya tanpa harus merusaknya, tidak membuang sampah sembarangan, tidak melakukan vandalisme.

    aku juga saayaaaang sekali dengan kedua orang tuaku, karena selama ini atas izin dari merekalah aku bisa pergi keluar dan menikmati indahnya alam ini. love you mommy, daddy :*
    dan untuk saint of my life terimakasih sudah mau sabar bersamaku, selalu mengizinkanku pergi bersama teman-teman komunitasku dan kamu sabar menungguku untuk pulang, suatu saat kita pasti bisa travelling bersama *bighug*.

    buat travellerkaskus semoga terus menebarkan cinta buat kaskuser dengan mengadakan giveaway yang seru-seru, sukses! ({})

  10. Aih cinta kalilah sama Traveller Kaskus yang udah kasi inspirasi halan-halan ke tempat-tempat indah di negeri ini. Apalagi kalo aku yang dapat itu keril, makin cinta kalii loooo… ????????

  11. Valentine euphoria masi terasa, dear.
    Seperti kasih sayang yg beterbangan seperti spora. Melintasi sungai amazone hingga ke ujung hilirnya. Misinya sederhana, membagikan kasih sayang pada umat manusia.

    Tapi aku ngga mau kamu seperti spora, dear. Jadilah senpai yang berkharisma, atau sunbae yang bijaksana. Karena di setiap sikap dewasa, aku percaya kamu bisa menjadikan dirimu bermakna. Untuk hidupmu, untuk hidup kita.

    With so much love
    – istrimu yg lg ngidam tas buat jalan-jalan

  12. Untuk kamu Danny seorang yang masih dicintai. Masing-masing dari kita tidak menyangka pertemuan dan perpisahan akan secepat itu karena pilihanmu jatuh pada mimpimu di pulau seberang. Tahukah? Begini urutannya aku mencintaimu hingga kini. Sepagi indah menuju siang sampai semburat senja kemerahan menjelang gelap terganti terang. Siklus itu dimulai sejak beberapa tahun lalu bertemu dan dirasa benar setelah beberapa bulan kedepannya. Tidak mudah memang menjaga degup-degup rindu padamu karena hal termudah dalam hidup, adalah mudah-mudahan ……. Ya mudah-mudahan saja kamu (yg masih dicintai) membacanya, mudah-mudahan saja ! :ngacir:

  13. buat teman atau soulmate travelling saya, ridwan arief, teman satu pikiran, perjuangan dan nasib, ia nasib kami berdua sama-sama sulung dari 3 bersaudara laki-laki,ayah kita sama-sama seorang anggota polisi dan hebatnya adik kita no 2 adalah polisi, dan kami masih mahasiswa, ah nasib seperti apa ini, nasib yg tertular karna sering bergaul sama kau kah, ridwan. ridwan, kita selalu memulai perjalanan dari pontianak, perjalanan ke bromo, bali dan lombok adalah yg tergila, karna kita memakai tiket kapal dari calo dan sialnya kondisi cuaca pada waktu itu sedang badai, BMKG melarang kapal untuk berlayar, namun trip must go on, dengan bismillah kami berlayar, dan benar saja ombak dan gelombang menerjang, karna kapal penuh kami tidur di pelataran kapal mabuhay, ahhh.. kapal berlayar selama 3 hari 2malam, saya dilanda mabuk laut berat hingga muntah, namun teman saya yg satu ini sangat baik dg memberi makan dan obat mabuk laut pada saya. wah dasar ABK kapal, aku menjulukinya seperti itu karna setiap pulang dari semarang dia memakai armada laut yg murah tapi menyiksa ini. selanjutnya kami sampai ke jakarta dan lanjut ke jogja menggunakan kereta dan masih merasa daratan masih berguncang. kami istirahat 2 hari di jogja melanjutkan perjalanan memakai kereta sri tanjung ke probolinggo buat ke bromo, setelah dari bromo kami ke banyuwangi dan melintasi selat bali dan lanjut ke padang bay untuk ke bali, setelah dari lombok seminggu menikmati kota mataram yg tentram dan suasana indah di gili terawangan akhirnya, kami ke denpasar. ada suatu kejadian yg sangat tak diduga, kami di palak dan uang kami tinggal hanya cukup untuk pulang dan bersenang-senang ala mediocre, ah kami depressi, uang gak ada tapi kami liburan, dgn uang seadnya kami beli segelas magic mushroom dan sebotol bir, bersenang-senang macam apa ini. hanya tak seberapa tapi membuat kami melupakan hal yg tak mengenakan tadi siang itu. konyol! konyol! dan menggelikan! mabuk mushroom, hahahhaa.. entah mengapa walaupun di palak dan uang habis travelling semakin buat kami berdua makin kecanduan… beberapa bulan kemudian dua laki-laki ini pergi ke malaysia dan thailand, tak ada takut dan tak ada kata kapok, travelling untuk hidup, hidup buat travelling. didedikasikan untuk teman saya yang mau sidang skripsi, ridwan arief prasetyaji. ridwan! selesai kan skripsi mu, halong bay dan kamboja menunggu. kita mulai dari kota kelahiran kita pontianak.pontianak sudah ada direct pesawat ke Kuala lumpur.. bromance!

  14. buat teman atau soulmate travelling saya, ridwan arief, teman satu pikiran, perjuangan, berbagi senang maupun susah tapi kebanyakan sih susah kayaknya,hehe dan nasib, ia nasib kami berdua sama-sama sulung dari 3 bersaudara laki-laki,ayah kita sama-sama seorang anggota polisi dan hebatnya adik kita no 2 adalah polisi, dan kami masih mahasiswa, ah nasib seperti apa ini, nasib yg tertular karna sering bergaul sama kau kah, ridwan. ridwan, kita selalu memulai perjalanan dari pontianak, perjalanan ke bromo, bali dan lombok adalah yg tergila, karna kita memakai tiket kapal dari calo (tiket dengan nama orang lain) dan sialnya kondisi cuaca pada waktu itu sedang badai, BMKG melarang kapal untuk berlayar,karna gelombang di laut jawa dalam kondisi berbahaya namun trip must go on, dengan bismillah kami berlayar, dan benar saja ombak dan gelombang menerjang, karna kapal penuh kami tidur di pelataran kapal mabuhay, ahhh.. kapal berlayar selama 3 hari 2malam, saya dilanda mabuk laut berat hingga muntah, namun teman saya yg satu ini sangat baik dg memberi makan dan obat mabuk laut pada saya. wah dasar ABK kapal, aku menjulukinya seperti itu karna setiap pulang dari semarang dia memakai armada laut yg murah tapi menyiksa ini. selanjutnya kami sampai ke jakarta dan lanjut ke jogja menggunakan kereta dan masih merasa daratan masih berguncang. kami istirahat 2 hari di jogja melanjutkan perjalanan memakai kereta sri tanjung ke probolinggo buat ke bromo, setelah dari bromo kami ke banyuwangi dan melintasi selat bali dan lanjut ke padang bay untuk ke bali, setelah dari lombok seminggu menikmati kota mataram yg tentram dan suasana indah di gili terawangan akhirnya, kami ke denpasar. ada suatu kejadian yg sangat tak diduga, kami di palak dan uang kami tinggal hanya cukup untuk pulang dan bersenang-senang ala mediocre, ah kami depressi, uang gak ada tapi kami liburan, dgn uang seadnya kami beli segelas magic mushroom dan sebotol bir, bersenang-senang macam apa ini. hanya tak seberapa tapi membuat kami melupakan hal yg tak mengenakan tadi siang itu. konyol! konyol! dan menggelikan! mabuk mushroom, hahahhaa.. entah mengapa walaupun di palak dan uang habis travelling semakin buat kami berdua makin kecanduan… beberapa bulan kemudian dua laki-laki ini pergi ke malaysia dan thailand, tak ada takut dan tak ada kata kapok, travelling untuk hidup, hidup buat travelling. didedikasikan untuk teman saya yang mau sidang skripsi, ridwan arief prasetyaji. ridwan! selesai kan skripsi mu, halong bay dan kamboja menunggu. kita mulai dari kota kelahiran kita pontianak.pontianak sudah ada direct pesawat ke Kuala lumpur.. bromance!

  15. Semua sayang yang kamu inginkan akan kamu dapetin kalau kamu memberi kasih kepada orang lain. Simpel banget kan? Haha.. Hidup itu simpel, Bro!

  16. Aku sayang Nurul Syahid bukan hanya saat ada Giveaway Traveller Kaskus doang, aku sayang Nurul Syahid setiap saat sampai ajal menjemput… Komen begini aja bikin baper, itu saking luar biasanya ngejalanin hidup bareng Nurul Syahid, orang pertama yg nemenin aku daki Rinjani – yg awalnya kami hanya senyum2 nyengir kegirangan ngelihat puncak Rinjani dari kaki gunung, sampai akhirnya ngelihat kaki gunung dr puncak Rinjani. Terima kasih, Nurul Syahid :*

  17. 21 februari. ada banyak peringatan dihari ini. pertama, tentang gerakan Indonesia bebas sampah di 2020.sekitar 155 kota di Indonesia mengadakan agenda yang sama untuk tujuan yang mulia. kedua, tentang peringatan hari bahasa ibu.dimana tak sedikit media yang menyorotnya. dan yang ketiga, mungkin ini hanya sedikit orang yang mau mengingatnya. yaitu 67 tahun terbunuh-nya Tan Malaka. seorang bapak Republik ,yang hasil karya-nya dari kejeniusannya dijadikan pedoman para pemimpin bangsa. lahir di Padang, sekolah diluar, berjuang untuk kemaslahatan, tapi sayang matinya di tanah kelahiran dan tanpa pasangan. Hallo pak Tan apa kabar? semoga Tuhan tak lupa untuk menempatkan-mu di surga-nya. maafkan saya, karena diusia yang beranjak tua belum bisa mempelajari,memaknai dan mengamalkan segala ajaran-mu untuk bangsa Indonesia. doakan saya agar bisa selalu membuang sampah ditempatnya sehingga tak mengotori tanah kelahiran kita. maafkan saya karena belum sempat datang ke pusara-mu yang tak pernah jelas keberadaanya. Engkau yang terabaikan, yang sengaja memang dilupakan semoga selalu damai dan bahagia di sisi Tuhan. I Lope U pull,pak Tan!! Terima Kasih,

  18. Catatan singkat untuk adikku @nurlitaamaliah

    Halo adikku sayang, mungkin teteh selama ini gak pernah terlalu nunjukkin rasa sayang teteh ke dede. Sekarang waktunya,
    Dek, kamu adalah satu satu saudaraku. Teteh berharap dan selalu berusaha kamu selalu mendapatkan hal hal baik, dan gak mengulangi atau mendapatkan kesalahan yang sama kayak teteh. Gak kerasa kamu sekarang udah smp, bukan anak kecil lagi.. Teteh kadang suka nganggep kamu anak kecil sampe kamu bilang, dede udah gede kali..

    Teteh selalu berusaha bisa jadi temen curhat dede, kita sering curhat curhatan, kenapa? Karena teteh sayang dede, teteh pengen tau kegiatan dede, temen temen dede, karena teteh gak mau dede ke bawa arus pergaulan yang gak bener.

    Teteh sayang dede, gak akan teteh biarin ada orang nyakitin dede. I love you

  19. Gak tau harus bilang apa, yang penting aku sayang kalian semua :kisss :o

    Tambah sayang lagi sama adminnya kalau tas berghausnya dikasih ke ane :sungkem :kiss :malu

  20. Karena rasa sayangku padamu seperti tak lelahnya matahari menyinari bumi, seindah bulan memancarkan cahaya di malam yang gelap, seluas samudra yang terbentang, sekeras kerasnya ombak yang menghantam karang dan setulusnya doa yang selalu terpanjat. I love u

  21. Buat sahabatku tersayang, Farhana Rahmatina.

    Kamu tau aku bukan orang yg asik buat diajak temenan.
    Bahkan kebanyakan orang nganggep aku orang yg menyebalkan.
    Tapi semua itu kayak gak berlaku buat kamu. Aku ngerasa kamu ikhlas nganggep aku temen. Kamu gak pernah mempermasalahin semua kelakuanku. Aku pun akhirnya begitu denganmu, yg biasanya aku mudah marah dan jengkel sama orang, entah aku hanya sama kamu yg gak bisa bener-bener jengkel.
    Kemana aku pergi, kamu gak pernah malu dengan semua kelakuanku. Walaupun kita jarang pergi bersama, tapi aku selalu nyaman waktu bareng kamu.
    Tapi, takdir Tuhan memang harus memisahkan kita berdua. Tuhan hanya mengijinkan kita berteman selama 1 tahun.
    Tapi selama itu lah aku mendapatkan banyak pelajaran yg sangat berarti dari sebuah pertemanan.
    Terima kasih sayang, kamu udah mengingatkanku dan sahabat-sahabatmu tentang arti sebuah kehidupan. Maafkan aku jika selama hidupmu aku sering berbuat salah dan masih banyak hutang janji kepadamu.

    Buat semua temen-temen traveller kaskus, sayangilah sahabatmu, selama dia masih ada :)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

[+] kaskus emoticons nartzco